Tour Library 2023 Tempuh Perjalanan Darat 12 Jam

featured-image

Foto : Kepala Dispusip Berau Yudha Budisantosa (Istimewa)

KALTIMWARA.COM - TANJUNG REDEB - Tour Library 2023 garapan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim sudah mendekati akhirnya. Mereka tiba di tujuan akhir, yakni Tanjung Redeb, Berau, Rabu (29/11) malam.

Lelah dari panjangnya perjalanan selama 12 jam dari Kutai Timur seketika sirna seiring sambutan hangat dari Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Berau. Suasana kebersamaan semakin akrab dengan kuliner khas Berau, terutama hidangan laut yang melimpah.

Alunan musik dari sebuah band lokal turut meramaikan suasana, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan. Kepala Dispusip Berau Yudha Budisantosa menyampaikan, sambutan ini adalah bentuk dukungan penuh dari pihaknya sebagai tuan rumah Tour Library Kaltim 2023.

“Kami memberikan dukungan ya, kebersamaan dan semangat literasi menjadi poin penting dalam setiap langkah perjalanan rombongan DPK Provinsi,” ujarnya. Rombongan DPK Kaltim, meski lelah, merasa dihargai dan diterima dengan tangan terbuka di Tanjung Redeb.

Perjalanan ini semakin meneguhkan bahwa misi literasi tidak hanya membawa manfaat melalui agenda seperti talk show dan agenda lainnya, tetapi juga membangun ikatan kebersamaan di setiap destinasi yang mereka singgahi. (adv/hms/DPK)