Syafruddin Kembali Nahkodai GPMB Kaltim

featured-image

Foto : Istimewa

KALTIMWARA.COM - BERAU - Di tengah-tengah rangkaian kegiatan Tour Library Kaltim 2023, Syafruddin Pernyata kembali mendapat amanah untuk memimpin Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) periode 2023-2027. Dia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) di Gedung Bapelitbang Berau, Kamis (30/11).

Atas amanah tersebut, Syafruddin berterima kasih kepada seluruh pengurus GPMB kabupaten/kota se-Kaltim yang masih mempercayai dirinya untuk posisi tersebut. Amanat itu merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab besar baginya. “Saya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan minat baca masyarakat di Kaltim,” ungkap Syafrudin.

Ini merupakan periode keduanya memimpin GPMB Kaltim. Menyongsong periode berikutnya, dia berupaya agar organisasi tersebut bisa lebih produktif sehingga berdampak lebih besar terhadap upaya peningkatan minat baca di Kaltim.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim Taufik turut mengucapkan selamat kepada Syafruddin. “Semoga dengan terpilihnya kembali Syafrudin, akan membawa semangat yang lebih dari periode sebelumnya dan ide-ide inovatif untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan literasi di Kaltim,” papar Taufik. (adv/hms/DPK)