Relawan Samarinda Siap Bantu Pengamanan Natal & Tahun Baru

featured-image

Relawan Samarinda Rapat Di Mapolres Samarinda

SAMARINDA - Relawan Gabungan Se Kota Samarinda menggelar rapat koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Aula Wira Pratama Lt.2 Mapolresta Samarinda, pada Kamis malam (22/12/2022), yang dihadiri sekitar 29 satuan relawan se kota Samarinda.

"Sengaja kami mengumpulkan rekan relawan se Kota Samarinda khususnya teman teman ambulance untuk membackup rekan TNI-Polri dalam pengamanan malam Natal & Tahun Baru," ujar Ketua Info Taruna Samarinda (ITS) Joko Iswanto kepada RRI.

Jokis sapaan akrabnya menambahkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K, M.H., M,Si yang juga sempat memberikan pengarahan pada rapat tersebut untuk membicarakan bagaimana cara agar para relawan dapat membantu kelancaran di lokasi tertentu yang memang rawan kamtibmas dan rawan kecelakaan lalu lintas.

AKP. Yasir selaku Wakasatlantas Polresta Samarinda yang turut memberikan pengarahan pada rapat tersebut mengungkapkan mengaku bangga dan mengapresiasi Para Relawan yang mau membantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru). 

Hadir dalam rapat tersebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K, M.H., M,Si, AKP. Yasir selaku Wakasatlantas Polresta Samarinda, Ketua Info Taruna Samarinda, beserta 29 satuan relawan se kota Samarinda.