DPK Kaltim Turut Semarakkan HUT ke-24 DWN

featured-image

Foto : Istimewa

KALTIMWARA.COM - SAMARINDA - Peringatan HUT Ke-24 Hari Dharma Wanita Nasional (DWN) ditandai dengan berbagai kegiatan oleh seluruh badan organisasinya. Tidak terkecuali Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim. Mereka menggelar berbagai kegiatan, seperti perlombaan yang diikuti masing-masing DWP di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di bawah naungan Pemprov Kaltim.

Turut ambil bagian yakni DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim. Mereka ambil bagian dalam dua lomba, yakni lomba tumpeng mini dan lomba keserasian tata rias wajah dan seragam. Kegiatan tersebut terselenggara di aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Rabu (8/11).

DWP DPK Kaltim mendapatkan nomor peserta 32 pada lomba tumpeng mini dan nomor 25 pada lomba tata rias. Ibu Taufik sebagai anggota DWP DPK Kaltim mengatakan, perlombaan merupakan ajang reuni DWP DPK Kaltim. Sebab, mereka bisa kembali berkarya bersama dan menyalurkan kreativitas dalam ajang perlombaan.

“Senang teman-teman DWP DPK Kaltim kembali unjuk sportivitas dan kreativitas dalam berlomba. Perihal menang atau kalah, kami tidak memikirkan. Yang penting kami meramaikan saja sekaligus ajang berkumpul kami lagi di tengah kesibukan masing-masing para wanita DWP DPK Kaltim,” ungkap Ibu Taufik saat ditemui di tengah acara.

Ibu Agustinus sebagai perwakilan DWP DPK Kaltim dalam perlombaan lomba tumpeng mini mengaku senang sekaligus berdebar. Sebab, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum perlombaan. “Senang liat tumpengnya selesai walau deg-degan juga, bisa enggak, ya, selesai tepat waktu. Semoga perlombaan-perlombaan seperti ini dapat terus diselenggarakan agar meningkatkan daya kreatif dan inovasi para perempuan DWP Kaltim,” sebut Ibu Agustinus.

DWP DPK Kaltim merupakan persatuan para istri pegawai DPK Kaltim yang berperan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN DPK Kaltim untuk mencapai kesejahteraan nasional. (adv/hms/DPK)